Sunday, August 9, 2015

Tombol Rahasia Microsoft Word Yang Dapat mempercepat Kerja Anda!

Sekedar trick pagi ini kembali mengudara, untuk sekedar berbagi tips dan trik ringan yang mungkin dapat membantu meringankan permasalahan yang anda rasakan, mungkin diantara kita ada yang sering menggunakan Microsoft Word dalam menyelesaikan pekerjaanya, baik yang sedang menyelesaikan skripsi ataupun sedang menyelesaikan administrasi surat menyurat, atau dengan tumpukan pekerjaan kantor lain.
Tombol Rahasia Microsoft Word

Microsoft Word merupakan aplikasi office terbaik saat ini dan merupakan aplikasi yang banyak dipakai, terlepas lisensi dari office tersebut, apakah dengan legal license ataupun dengan lisensi bajakan.  Sebenarnya terdapat cara cepat yang dapat mewakili perintah klik pada Microsoft Word, dengan menekan perpaduan tombol keyboard tertentu kita langsung dapat mengakses menu dan perintah tertentu pada Microsoft Word, tanpa harus memegang mouse untuk melakukan klik!

Dengan perpaduan tombol Microsoft Word anda dapat menyelesaikan pekerjaan anda dengan lebih cepat dibandingkan dengan harus melakukan klik pada icon microsoft word. berikut kami paparkan beberapa contoh perpaduan tombol perintah pada Microsoft Word.

Tombol Rahasia Microsoft Word Untuk Mempercepat Kerja

CTRL + P = Untuk Melakukan Cetak Dokumen (Print)
CTRL + N = Untuk Membuat dokumen baru
CTRL + S = Untuk Menyimpan Dokumen
CTRL + J = Untuk Membuat paragrap menjadi Justify
SHIFT + F3 = Untuk mengubah Font dari huruf kecil ke besar besar ke kecil
dan masih banyak lagi, Untuk lebih lengkapnya Anda Bisa Langsung Download Tombol Rahasia Microsoft Word.


No comments:

Post a Comment