Tuesday, June 2, 2015

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Word 2013 Terbaru
Microsoft office 2013 merupakan aplikasi perkantoran yang handal dan canggih yang memungkinkan kita untuk melakukan pekerjaan dikantor dengan mudah dan efisien, salah satu feature yang ada pada microsoft office 2013 adalah menu table of content.  Menu table of content ini memungkinkan kita membuat daftar isi proposal, skripsi, disertasi dan karya tulis ilmiah lainnya secara otomatis, cepat dan efisien.  Oke tanpa perlu panjang lebar masri kita ke tekape! Ceck it out!


  • Buku Aplikasi Microsoft Office 2013 anda.

  • Buka file proposal anda (jika sudah punya) atau silahkan anda memulai mengetik, menu table off content mennyediakan beberapa tingkatan menu yanng tersusun dalam Heading 1, heading, dan heading 3. dengan mengatur judul dan sub judul dalam bentuk heading 1 dan heading 2. Heading satu diperuntukkan Judul BAB, Kata Pengantar, daftar judul dan sejenisnya, sedangkan heading 2 diperuntukkan sub bab, dan heading 3 untuk sub daru sub bab.




  • Kalau Judul Ketikan sudah diatur ke dalam bentuk Heading 1, Heading 2 dan Heading 3, kita tinggal masuk pada Bab daftar isi,
  • Klik Menu Reference - Cari Table of Content (biasanya terletak di paling kiri) - Kemudian Tinggal Pilih tipe daftar isinya dengan klik Automatic Table 1 atau Automatic Table 2 terserah sesuai keinginan.




Kalau masih bingung lihat gambarnya secara seksama dan dalam tempo yang se faham-fahamnya, kalau masih bingung bisa lihat gambar giftnya juga, atau kalu masih bingung saya sertakan Videonya mohon maaf kalau agak ruwet, tulis komen jika bermanfaat.


No comments:

Post a Comment